LoveLoveLove :D

Rasa yang bikin diriku lebih gila, lebih berani, atau lebih dalam segala hal bodoh dalam hidupku, jatuh cinta, ya! JATUH CINTA . Aku belum pernah tahu apa-apa tentang cinta, tentang mudah-sulitnya jatuh cinta, tentang semua pengalaman orang tentang cinta. Tapi entah apa yang membuatku yakin ini CINTA! Kata orang, jatuh cinta itu selalu merasa rindu pada orang yang kita cintai, selalu ingin bersamanya, selalu memikirkan hal tentangnya sepanjang lamunannya. Mungkin ini yang membuatku sangat yakin, bila ini sebuah perasaan CINTA tersebut.
Seseorang yang tidak beruntung untuk aku cintai adalah kamu, kamu yang selalu membuatku tersenyum di depan kaca, membuatku menyanyi lagu cinta setiap mengingatmu, membuat otakku penuh olehmu, membuatku tak bisa tidur karena merindukanmu, membuatku menangis tengah malam karena kau marah padaku, membuat hidupku berwarna, membuatku selalu bersemangat untuk melakukan semua aktivitas karena aku selalu BAHAGIA saat mengingatmu, dan membuatku merasa menjadi seorang yang sangat beruntung bila engkau memujiku. Tak pernah tahu pasti apa yang membuatmu menarik di depanku, tapi aku selalu merasa nyaman saat bersamamu, meski hanya bisa berbincang lewat SMS, atau terkadang lewat situs sosial, facebook.
Kau tak pernah mengatakan secara terus terang tentang perasaanmu, tapi aku merasa bahwa kau menyukaiku, atau mungkin mencintaiku. Atau mungkin saja, ini adalah pikiran terbodohku, karena aku menganggap kau mencintaiku, GR, kata yang rasanya cocok untukku.
Aku hanya ingin engkau tahu, aku serius tentang perasaan ini. Aah, mungkin kamu benar-benar menganggapku bodoh saat ini, atau entah apa itu. Tapi memang aku bodoh, bodoh karena memilih pemilik hati yang tak mencintaiku. Gila, karena selalu berbicara aneh tentang perasaan ini padamu, hingga membuatmu tak mengerti. Dan terlihat sangat blak-blakan, karena memang aku ingin engkau tahu, semua orang juga. Aku ingin engkau selalu menganggapku ada, menganggapku mencintaimu, aku hanya ingin kau memberi sedikit celah di hatimu tentangku, tentang cintaku.
Terima kasih atas semua perhatian yang telah engkau berikan, semua nasehat yang membuat hatiku tenang, semua yang telah membuatku bahagia. Maaf, bila aku membuat hari-harimu tak tenang atas semua SMS-SMSku, semua message di facebook yang konyol. Semoga engkau memaklumiku, seseorang yang mencintaimu ini.
Mungkin dari tadi aku berbicara berbelit-belit, tak jelas, atau tak bisa kau mengerti. Tapi aku menulis ini semua, karena aku tak mampu menahan semuanya di benakku, tak bisa memendamnya terlalu lama, kadang aku berpikir untuk mengatakannya secara langsung, tapi apadaya aku tak mampu. Jadi aku hanya bisa menuliskan semuanya dalam sebuah catatan seperti ini. Semoga engkau mau mengerti, jika engkau telah membaca semua yang telah ku tulis ini, thanks :)
1 Response
  1. Wajihan Aidi Says:

    to you my red hooded girl,you are not alone.. everything's alright :)