Allah Mencintai Orang-orang Sabar

KETAHUILAH...

Jika kau merasa lelah dan tak berdaya dari usaha yang sepertinya sia-sia, ketahuilah... Allah mengetahui betapa kerasnya engkau telah berusaha.

Ketika kau telah menangis sekian lama dan hatimu masih terasa pedih, ketahuilah... Allah telah menghitung tiap tetes air mata yang engkau jatuhkan.

Ketika kau berfikir bahwa hidupmu sedang menunggu sesuatu dan waktu serasa berjalan begitu saja, ketahuilah... Allah sedang menunggu bersamamu.

Ketika kau berfikir bahwa kau telah mencoba segalanya dan tak tahu hendak berbuat apa lagi, ketahuilah... Allah telah mempunyai jawabanya untukmu.

Ketika segala sesuatu menjadi tidak masuk akal dan kau merasa sungguh tertekan, ketahuilah... Allah dapat menenangkanmu.

Ketika kau merasa sendirian dan teman-temanmu terlalu sibuk untuk menelpon, ketahuilah... Allah selalu berada disampingmu.

Ketika kau mendampa cinta yang tak kunjung datang, ketahuilah... Allah mempunyai cinta yang lebih besar dari cinta yang kau damba dan Dia telah menciptakan seseorang yang akan menjadi pasangan hidupmu kelak.

Ketika kau merasa mencincintai seseorang namun kau tahu bahwa cintamu tak terbalas, ketahuilah... Allah tahu apa yang ada didepanmu dan Dia sedang mempersiapan segala yang terbaik untukmu.

Ketika kau merasa telah dikhianati dan dikecewakan, ketahuilah... Allah dapat menyembuhkan lukamu.
Ketika engkau tiba-tiba dapat melihat jejak-jejak harapan, ketahuilah... Allah sedang berbisik kepadamu.

Ketika segala sesuatu berjalan lancar dan kau ingin mengucap syukur, ketahuilah... Allah sedang memberkahimu.

Ketika segala sesuatu yang indah sedang terjadi dan kau dipenuhi ketakjuban, ketahuilah... Allah sedang tersenyum padamu.

Ketika kau memiliki tujuan untuk dipenuhi dan mimpi untuk digenapi, ketahuilah... Allah telah membuka matamu dan memanggil dengan namamu.

HAI ORANG-ORANG YANG BERIMAN, JADIKANLAH SABAR DAN SHOLAT SEBAGAI PENOLONGMU, SESUNGGUHNYA ALLAH BERSAMA ORANG-ORANG YANG SABAR. (QS. Al-Baqarah:158)
0 Responses